Follow me on Twitter RSS FEED

Delta Lite Pejaten Hadirkan WET Massage

Posted in
Delta Spa, salah satu tempat spa terbesar dan
memiliki reputasi sangat baik dikalangan para pecinta spa Indonesia, kini hadir di Pejaten Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Warung Buncit no F 79 Pejaten. Dengan konsep minimalis, Delta Lite Pejaten menawarkan sensasi Wet Massage yang belum dimiliki oleh outlet-outlet spa yang ada di Indonesia. “Untuk treatment awalnya baru ada pada tujuh outlet Delta, yakni Bali, Medan, Surabaya 2, Pekanbaru, Grand Widjaya, Kebon Jeruk, dan Delta Lite BSD. Nah, Delta Lite Pejaten menjadi yang kedelapan untuk Wet Massage.

                                                                  Wet Massage merupakan inovasi terbaru dari Delta Spa and Massage. Ada beberapa
sesi yang akan didapatkan oleh pengunjung, yaitu sesi pertama dilakukan pada ruang kering shiatsu dan Thailand massage, 
setelah itu masuk ke room basah. Di room ini akan dilayani dengan massage relaxasi. Massage dilakukan menggunakan cream hangat. Setelah massage selesai, barulah dilakukan proses hydro therapy (vichy shower), yaitu terapi semburan air panas dan dingin bergantian selama 3 menit.
                                                                  

Wet massage merupakan produk terbaru dari Delta Spa and Massage. Delta Lite Pejaten sendiri terdiri dari 6 lantai dengan 23 ruangan terapi (9 suite room, 14 premium room) yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang profesional. “Tenaga kerja yang kami miliki sangat profesional. Meski mereka pada
umumnya memiliki paras cantik dan tubuh
ideal, saya menjamin tidak ada pelayanan
macam-macam karena Delta Spa tidak seperti spa-spa lainnya.*



0 komentar:

Posting Komentar