Follow me on Twitter RSS FEED

DELTA Karaoke & CLUB BALI

Posted in

Delta Karaoke & Club Bali sebagai tempat untuk menyalurkan kebutuhan masyarakat di dunia hiburan malam. Delta Club Bali selalu menyuguhkan berbagai live music dengan mendatangkan artis-artis papan atas, serta DJ & FDJ terbaik untuk turut serta meramaikan kehidupan malam di kawasan Legian seolah tak pernah sepi oleh berbagai event bergengsi. 

Pilihan lain, jika pengunjung jenuh dengan suasana club karena tidak adanya event spesial, bisa melanjutkan hiburan malam pada Delta Karaoke yang letaknya bersebelahan dengan club. Di sini semua pengunjung bebas berekspresi, bernyanyi, bahkan berteriak meluapkan kegembiraan sambil ditemani pemandu lagu profesional. 

Delta Club Bali yang resmi beroperasi 21 April 2014 ini juga di desain sangat eksklusif. Interior mewah yang tamaran di jilat lampu sorot warna warni menjadikan malam Anda penuh cahaya. Arena luas dengan selingan meja bundar dan kursi panjang menjadi lahan Anda untuk sesekali berdansa, kemudian bisa kembali duduk jika merasa sudah lelah seraya menikmati minuman hangat yang tersedia di meja.

Selain itu pelayanan berkualitas dan profesional menjadi suguhan utama, mengingat Bali adalah kota wisata dunia, dimana banyak wisatawan asing mampir untuk bergembira ria. Tak terkecuali untuk pengunjung lokal, semua pelayanan sama rata karena tamu adalah raja. 

So, dengan banyaknya event-event bergengsi dan tempat yang begitu istimewa untuk berbagai private party, rasanya sangat tepat jika Delta Club menjadi pilihan utama di Bali, Khususnya kawasan Legian, Kuta. Jika agenda liburan atau perjalanan bisnis anda ada di Bali, jangan segan untuk mampir dan rasakan perbedaanya dengan club lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar