Follow me on Twitter RSS FEED

Delta Spa kembali membuka 2 cabang baru

Posted in


Delta Spa & Health Club secara umum berada di bawah naungan PURI GROUP. Penghargaan ISO pun telah diraih. Delta Spa sudah ada sejak 1999 di Jakarta. Spa yang khusus di sediakan untuk kaum pria ini berkembang di kota besar seperti Jakarta, Karawang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makasar, Pekanbaru, Batam dan Bali. Saat ini terdapat puluhan outlet tersebar secara nasional. Delta Spa bukan hanya sekedar tempat melepas stress dan lelah, melainkan ruang gaya hidup bagi pria yang peduli akan kesehatannya dan sarana bersosialisasi ala pria sejati.


Tidak lama lagi Delta Spa akan kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang yang ke 22 di BSD serpong dan cabang yang ke 23 di Surabaya 2. Ada sedikit perbedaan antara Delta Lite BSD serpong dengan Delta Spa. Di Delta Lite BSD tidak terdapat fasilitas seperti Sauna, Steam, Cold Pool, Hot Pool, Swimming Pool, Gym, Billard, dan Outdoor Shower.  


Layanan treatment-nya juga  cukup beragam, seperti Combo Massage, Shiatsu, Mud Theraphy, Hot Stone, Ear Theraphy, Refeksi. Keistimewaan Delta Spa Bali, Delta Spa Surabaya 2 dan Delta Lite BSD serpong yaitu hadir dengan treatment baru "Extreme Bath with Wet Massage" yang belum ada di tempat Spa lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar